20120203

Rakor DPD LPM Jabar 26 Januari di Bandung Hasilkan Pakta Integritas


21 Orang Calon Pengurus DPD LPM Jawabarat – yang baru, telah menandatangani Surat Pernyataan Kesediaan mengemban tugas Pemberdayaan Masyarakat, dalam rangka konsolidasi organisasi, di Pinus Regency Bandung.

Ds.Tatang Suratis, Ketua DPD LPM Jabar, yang memimpin langsung Raker dan silaturahmi di Sekretariat barunya , menekankan pentingnya konsolidasi hari itu, mengingat banyaknya tantangan tugas  yang akan dihadapi LPM dimasa depan.
Beberapa calon Pengurus diberi kesempatan mengajukan usulan dan pandangannya, terkait program yang sebaiknya menjadi focus garapan DPD LPM Jabar.
Atang Hidayat, Bendahara DPD LPM Jabar, kembali mengutarakan gagasannya- agar LPM juga memiliki sumber dana dari mitra usaha binaan , jadi tidak hanya tergantung  pada   BOP  dari APBD Pemda.
Sementara Ir.Deny Sadhana Msi, Ketua DPD LPM Bogor, yang juga diminta merangkap jabatan di DPD LPM Jabar, mengutarakan program untuk mengoptimalkan potensi LPM, dalam koordinasi terpadu yang difasilitasi media informasi Online maupun Ofline.
Raker belangsung dari jam 14.30 dan berakhir menjelang jam 17.00 , dengan tambahan info akan berlangsungnya Rakernas LPM di Riau Februari mendatang. (kk/ds)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar