20120222

Zanjabil Drink “Produk Kader LPM Bogor”-di Liputan Tim Jelang Siang TransTV


Laporan: Budi S.R.
Pada hari Selasa, 21 Pebruari 2012 kemarin, produk minuman kesehatan "Zanjabil Drink" yang merupakan usaha milik Bpk. Hurhilal, seorang pengurus LPM Kab. Bogor, diliput oleh TransTV untuk acara Jelang Siang, yang datang ke lokasi di Perum Bukit Kayumanis, Bogor.

Usaha produksi dan penjualan minuman ini berada di bawah bendera CV. Zanjabil milik Asadullah Al-Aziz. Membuka direktori usaha di Indonetwork dan menampilkan produknya di http://indonetwork.co.id/zanjabil_corporation/1737221/zanjabil-drink.htm, Asadullah dikontak langsung oleh Tim Liputan TransTV yang menemukan informasi tersebut di internet.

Hal ini merupakan contoh bagus manfaat publikasi kegiatan usaha di internet (secara umum kita sebut dengan "internet marketing"), semoga bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita di LPM saat membina kegiatan sosial-ekonomi dalam konteks LPM Kab. Bogor. Menurut kru TransTV, liputan ini baru akan tayang sekitar 2 minggu lagi (sejak hari syuting).

Berikut ini behind the scene kegiatan liputan tersebut, hasil syuting oleh saya sendiri, saya muat di Youtube dengan nama akun "TV UMKM" sekaligus launching "stasiun televisi maya" tersebut, http://www.youtube.com/watch?v=RiOlz6Hubnk

(kk/bc/ bgr.lpm23/2/2012}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar